Kamis, 25 Maret 2010



INYONG IPARTOK GOMBONG
Yah...saking banyak penggemarnya, sampai-sampai Facebook milik mas Ipartok penuh...
"Bagi teman2 Fb yg mau nge add Ipartok Gombong, bahwa ipartok gombong satu sdh Full, silahkah nge add Ipartok Gombong Dua dan Ipartok Gombong Bae" tutur Mas Ipartok yang ditulis pada Dinding Facebooknya.
alumnus SMK Wongsorejo Gombong angkatan 1985/1986 yang menjadi kebanggaan Kota Gombong ini memang dah ditakdirkan untuk menjadi pelawak Handal. "Bagus tuh kayaknya kalau bermain Film bareng MR. Bean" tutur Ibu Supinah penjual Es Buah Depan RS PKU Muhamadiyah Gombong.
Sekarang Mas Ipartok sedang bermain diMega Sinetron yang Bernuansa Religi.
sbg
ABLEH ....diSinetron berjudul "MENGINTIP SYURGA" yang ditayangkan hanya di RCTI Oke !. mulai. tgl.25 januari 2010. tiap
SENIN s/d JUM'AT . pukul. 17;30 wib.
Seluruh Jajaran Dewan Guru SMK Wongsorejo Gombong pun ikut bangga, seperti Tutur Pak Mahfuji dengan bercanda"Mas Parto itu dulunya siswa yang kurang ajar, pernah tidur dikelas pada saat guru mengajar, tapi saya tidak menyangka kalau mas parto itu bisa sesukses ini...He He He..."
Pada Tahun 2009 Lalu memang Mas Ipartok sering bolak-balik kegombong tepatnya Dusun Entak, Desa Kedungpuji, Kecamatan Gombong, Kebumen.
"Lagi belajar politik" ujar Mas parto saat diwawancarai di benteng Van der Wijck, Gombong. saat diwawancarai oleh wartawan Suara Merdeka, entah bercanda atau tidak mas Ipartok berminat menjadi wakil bupati Kebumen periode 2010-2015 mendatang. "Sekarang masih menunggu ada yang mau melamar," ujar artis yang mengaku mengidolakan Wakil Gubernur Jateng Dra Hj Rustriningsih MSi ini.
Selama lima hari di Kebumen, yakni saat mudik Lebaran Idul Fitri tanggal 20-25 September, komedian yang mengaku jebolan jurusan miskomunikasi di Institut Ilmu Politik Negeri Impian itu, sibuk mendampingi Wakil Bupati Kebumen H Rustriyanto mengujungi ke sejumlah desa. Lagi-lagi katanya, untuk belajar berpolitik.

"Inyong serius kieh. Malah wis ana sing medeki," (Saya tidak main-main. Malah sudah ada yang mendekat)," tandas penggemar makanan gethuk, ketek dan sate bebek tersebut.

( Supriyanto / CN13 )

1 komentar:

  1. dulu mas iparto pernah mainin film di indosiar yang judulnya apa ya??? yang saya inget cuman mas iparto sering bilang mpok ayu" gtu...pingin nonton filmnya lgi di youtube ni kangen sama peran yang dimainkan mas iparto

    BalasHapus